Friends

Sebagai sanguin di depan banyak orang, tapi melankolis dan introvert di belakang. Saya kesulitan membangun relasi yg dekat dengan orang lain, sejak saya kecil.

Tapi dipertemukan dengan teman-teman yang mau menerima saya, dengan banyak kekurangan. Saya harusnya juga berani menerima mereka dengan banyak kekurangan.

Selama ini mungkin ada salahnya di saya, dimana tuntutan ego ingin teman yg serba Malaikat sifatnya jadi dominan dalam diri saya.

Karena kebanyakan saya temui banyak teman seperti itu dulu. Sekarang mereka sudah jauh. Dan bagi org yg bukan malaikat seperti saya.. saya juga harus punya teman yg sama seperti saya, namun punya keinginan lebih baik sama-sama.

Tertawa dengan topik dan selera humor yang sama..

Berpegang dengan visi dan misi serta prinsip yang sama..

Sama-sama menjaga diri dan saling menjaga diri dalam kebaikanan saling menyelematkan jika ada yg keluar dari kebaikan yg kita sepakati bersama..

I wanna make friend to that kind of person.

Leave a Reply

